Senin, 21 Maret 2011

Ragu dengan Office 2010? Download Versi Trial Saja.

Microsoft melanjutkan trend 3 tahunanya untuk merilis software khusus kantor, dengan mengeluarkan dengan Microsoft Office 2010. Sebelumnya Microsoft berhasil merilis dan menjadi raja pada Microsoft Office 2000, 2003, dan 2007. Dengan kapitas sebesar 1,5 GB atau setara dengan memori pada Operating System, lalu apa kelebihan Office terbaru ini dengan versi sebelumnya, berikut adalah beberapa kelebihannya:

1. Microsoft sepertinya sadar dengan lambatnya Microsoft Office 2007 saat dibuka, oleh karena itu pada Microsoft Office 2010 ini Microsoft membuatnya lebih ringan ketika dibuka.
2. Kejutan baru yang ditawarkan oleh Office 2010 adalah fungsi menyimpan dokumen menjadi format PDF, XPS (portable online), ODT (OpenOffice) secara langsung. Format PDF dan XPS awalnya hanya dapat difungsikan dengan add-ons pada Office 2007. Sedangkan ODT merupakan format atau ekstensi dokumen pada OpenOffice, ini bukti universalitas dan support Microsoft Office
bahkan terhadap open source.
3. Microsoft Office 2010 meniru fitur thumbnail atau preview layaknya Adobe Reader untuk file PDF. Dengan begitu kita dapat mengintip tampilan atau isi file dokumen (.DOCX) tanpa harus membukanya terlebih dahulu.


Namun, bagi yang masih ragu untuk menggunakan versi Microsoft Office 2010 dapat mencobanya terlebih dahulu dengan mendownload versi trial di situs microsoft.com. Bagi user dapat mencoba versi trial tersebut seperti menggunakan versi Full Version selama 30 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar